Thursday, December 13, 2012

Bodo amat

Ini dia seorang bocah ingusan yang mempunyai cita-cita tinggi, setinggi bintang suroya. asep tomcaat
hahahaha fun aja ya, bodo amat mau nulis apapun juga, karena ini blog ke-3 gue yang gue buat, hebat kan udah buat tiga. woya dong, tapi asal kalian tau aja, gue buat blog baru tuh bukan karena blog yang sebelumnya sukses atau bikin postingan hebat. melainkan karna ke-begoan gue yang lupa adrees sama paswordnya, hahahahah itulah gue. tapi ya namanya juga bodo amat sih ya. oh iya gue tuh bukan seorang pemimpi dari negri gue yang gue cintah yaitu Indonesia tapi gue adalah mimpi Indonesia, berat kan hahah maklum aja soalnya gue tuh banyak banyak baca koran, iya koran lampu merah wahahahaha. ngga ya becanda.

kalau misal di liat ini kaya biodata ya? tapi akusihcuek. nanti gue mau posting puisi, sama apa pun yang bakal gue tulis

titik

No comments:

Post a Comment