Sunday, December 16, 2012

Rokok

Asalamualakum wr,wb
ya kembali lagi bersama asep toomcat di blog kesayangan anda. inilah Asam manis............. (hening)
wahahaha nih malem indah banget ya, soalnya ada kamu, cobba kalau ada bencong, beda lagi ceritanya wahaha.

ni malem gue mau bahas BAHAYA MEROKOK (keren pan ada warna merah nya).
Rokok mengandung ribuan zat dimana 50 persen diantaranya telah diklasifikasikan sebagai zat yang memiliki dampak buruk bagi kesehatan manusia.

Penyakit-penyakit akibat rokok

Penyakit yang disebabkan oleh rokok tidak terbatas pada yang disebutkan di dalam bungkus rokok saja. Penyakit yang terkait dengan rokok ada banyak sekali, diantaranya adalah:

  • Kanker kandung kemih
  • Kanker lambung, usus dan colon
  • Kanker mulut, tekak dan esofagus
  • Kanker hati dan pankreas
  • Kanker payudara, mulut rahim dan rahim
  • Kanker paru-paru, bronkhitis dan infeksi saluran pernafasan kronis
  • Penyakit jantung dan stroke hemoragik
  • Pengeroposan tulang atau osteoporosis
  • Penurunan kesuburan bahkan kemandulan (Takut bener)
itu dia sedikit yang bisa gue bawain, soalnya gue yakin dah kalian pasti pada lebih tau dan bisa di check di google.
tapi tapi katanya ada yang bilang hidup keren tapa rokok. kalau gue sih ga setuju banget ya, soalnya hidup itu bakal lebih keren kalau tanpa koreng hahahaha. roko kan terbuat dari bakau, sedangkan bakau tuh bahan organik kaya daun gitu, kenapa ga di sayur aja sekalian daripada di buat roko, bener ga? beuh keren pan. kasih korek dah di dalemnya. and this is it sop bako with the green korek, i like it  hahahah, tapi ada loh temen gue yang mati gara-gara roko (ciusan). kenapa mati? soalnya dia ngerokok ekstreem banget, dia ngeroko sampe abis sama asep-asep (bukan gue) nya di telen abis muahahhahahaha ga lucu hahahaha tapi kan bodo amat.

yang bagus nya simpen ya, yang jelek nya mohon di usahaain supaya bagus hahahaha yang jelek nya buang aja nama nya juga lawak.

sekian dah dari gue. asalamualaikum wr.wb


No comments:

Post a Comment