Friday, December 21, 2012

pitak, botak bukan akhir

Asalamualaikum wr.wb
anda bermasalah dengan rambut? rambut anda rontok?atau tidak tumbuh? gunakan cairan aspal!! di jamin rambut kembali hitam legam. wahahahaha itu biasa penggalan iklan ya.
oke di sini gue mau bercerita asam manis nya mengenai rambut botak dan pitak, atau di singkat bopit jiaaah hahahha.
ga jarang banget kalau misal orang punya temen yang rambutnya invisible, itu suka di ledekin. dan gilanya, ledekannya itu ekstrim banget dan yang lebih gilanya lagi, gue juga suka ngeledekin hahahaha.
gueu punya temen yang kepalanya botak (ga gue sebut itu angga, karna aib). itu kalau temen gue nongkrong bareng pasti dia dapet jatah ledekan ekstrim pertama. ada temen gue bilang "ngga, itu ko pala lu kaya bola futsal di balsem". buset kata gue, hina amat itu pala sampe di katain gitu wahahahaha, ya kan ada juga yang bilang: pentol korek, melon, bohlam sinyonyo (brand ga di sebut, dari asal sinyoku). lapangan tembak lah, dsb. itu kenapa di perumpamakan kaya gitu? kalau buat gue jujur aja, gue tuh pro sama orang yang botak, maksudnya pro buat di ledekin wahahaha. ngga ya itu bercanda. apa coba masalah nya sama orang yang botak? gue si fine aja, soalnya gue punya pacar yang rambutnya invisible, botak, kaya bola futsal di balsem.
tapi untung nya pacar gue tuh agamis, jadi dia pake kerudung. meskipun kumis sama jenggot nya keliatan wahahahaha jadi kan lucu kalau misal kerudung nya di buka (wakwaw) pala nya kaya analog stick ps 2 wahahahahhaha. pertanyaan, nya siapakah pacar gue? hahahahha, jangan di pikirin itu goib.

lanjut ke mas al ah p ita k. nah ini, jadi pitak itu adalah singkatan "pinggir botak" ini yang lebih ga enak nya lagi. udah botak di pinggir lagi, ada ni temen gue inisial nya "Fraspinudji".dia palanya botak, di pinggir lagi, yang lebih parah di kiri. itu pitak ga sopan banget ada di kiri, kan kanan lebih baik wahahahah. kalau misal nya kami-kami ini sedang hang out pasti setelah Angga, si dia yang di ledek, ga tanggung-tanggung. ada temennya Frasinudji. namanya Ryan, dia bilang "woi itu ko pala lu pitak? abis di serempet kereta?". buset wahahaha mana ada di serempet kereta pala langsung pitak, minimal sapat. parah kan becandanya, ada juga yang bilang "beroh, itu pala kenapa di jadiin lapangan golf kutu?" ebuset hahahha, sontak si fras jawab tegas "asal lu tau aja ,ini bukan lapangan golf kutu!!!!!". "lah terus apaan?" fras jawab dengan lembut "ini lapangan tembak, silahkan di coba kaka". wahahhahaa kurang lebih, parahkan.
dan satu lagi yang menyakitkan sampe menusuk tulang rusuk dalam hati. jadi pitak itu di sebut juga "CROP CIRCLE"(ciye warna nya bisa merah). ko gitu banget gitu ledekannya, ya maksud gue tuh mana sempet alien bikin crop circle di kepala, kekecilan banget gitu kan. emang ga malu apa itu alien? kan kepalanya botak, kaya bola futsal di balsem, wahahahhhaa.

ya tapi sukuri apa adanya aja, itukan pemberian tuhan. sukuri aja and enjoy hahahah. karna setiap manusia punya pembeda. dan pembeda adalah tanda kebesaran ALLOH.


ambil yang baiknya sob.

No comments:

Post a Comment