Sunday, June 2, 2013

MALAM DI WARKOP



Gue kuliah di Bandung.

Sewaktu gue maen ke tempat temen gue, namanya Haber, kalian taukan Haber? Yang sering di nyanyiin di lagu zaman dulu. Yang gini “Haberr.......rulang kali, aku mencobaa” ya kurang lebih gitu, itu kata dosen gue, dan sekrang menjadi temen gue, eh kawan gue, sory sory i mean he is rekan gue. Ya apapun itulah.

Oke gini, waktu itu gue maen ke kosan Haber, sekedar ngopy-in data-data pelajaran di kampus, dan ya....... game sama bokep juga si, tapi itulah.
Kalau gue sama Haber ini enak di ajak ngomongnya, ga kaya orang lain, dia nyambung, dan bisa di ajak tukar pendapat, dalam masalah........... celana dalem, ya.... celana dalem.

Kita itu anak kosan, jadi yang paling important tuh masalah celana dalem.
Di banding dia, gue lebih maju dalam bidang ini, hal itu terbukti karna gue menemukan rumus, atau formula efesien gimana cara pake celana dalem yang baik tapi tidak benar, agar tahan lama dan ga cepet kotor, yaitu “over day”.

Jadi konsepnya gini, hari Senin gue pake celana dalem merah, dan saat selasa gue ganti celana dalem kuning, sedangkan yang merah gue simpen, dan pas hari rabu, gue pake lagi celana dalem yang merah yang hari senin gue pake, dan kamis? Tentu gue pake celana dalem kuning yang selasa gue pake. Thats simple, dan itulah formula dari “over day”.

Tapi gue ga mau bahas masalah celana dalem, karna ada yang lebih hebat dari gue.
Oke lupain celana dalem.

Sewaktu malem, sehabis gue ngasih data ke si Haber, gue ngerasa laparrrrrrrr, dan akhirnya kita memutuskan untuk ke warkop, sekedar makan mie.

“mba mie goreng dua, pake kuah dikit ya” pesan gue
“saya satu mba, pake telor” sambungt haber
“di tunggu ya mas” jawab waitersnya (ini warkop, bukan restoran)

Pada saat gue nunggu mie di masak, ternyata lagi ada yang nobar, kalau ga salah Real madrid vs Real betis. Gue ga terlalu tertarik si sama Real madrid, tapi orang-orang ini yang bikin gue tertarik untuk stay nonton Madrid.
“alah siah euy, teu abus, edaaaaaan” gerutu Eman (panggil aja gitu, gue ga tau namanya)
“heeuh siah, tatadi padahal di tajongan, beut kena tiang wae” sambung Rio (panggil aja gitu, meski kebagusan juga gapapa).
Itu saat Real madrid nyerang, dan gue sama Haber Cuma bisa geleng kepala.
Mie pun datang, dan kita pun mulai santap.
 Beberapa saat kemudian terdengar pembicaaraan lagi.
“alaaaaaaaaaaaaaaaaaah etahhhhh te abus” teriak Eman sambil ngejenggut kepala
“idiiiiiiiih etah saetik deui padahal” sambung Rio

Dan kita pun melihat ke layar tivi, dan ternyata saat itu, Real betis yang nyerang.
Gue sama haber saling tatap, seketika hening.............
Hati kecil gue berkataa
“ wooiiiiiiiiiiiiii setan, kalian milih Madrid atau Betis!!!!!!! Hah?”.
“sabar sep” sahut haber.
“lah? Ini kan di hati kecil gue Ber, kenapa lu bisa masukkkk? Teriak gue, masih dalam hati kecil.

Dan gue mengakhiri tatapan itu kembali untuk makan mie, Haber pun sama.

Selang beberapa menit,
“maneh milih nu mana?” tanya Eman kepada Rio
“urang mah tah eta, nu hejoo” jawab Rio, “maneh milih nu mana”
“ahhhh, sarua urang oge nu hejo, da alus nuetamah bajuna” jawab Eman

Dan gue nelen bulet-bulet mie yang belom gue kunyah, dan kebesekan, sedangkan Haber? Dia hanya menahan tawa.
Ternyata mereka tidak tau nama tim nya, dan yang aneh,mereka memilih klub dengan cara melihat baju? Oh damn






No comments:

Post a Comment