Sunday, April 21, 2013

Teman baru aneh

Asalamualaikum wr.wb

ternyata kisah hidup ga pernah bisa ketebak, pasti ada aja yang aneh tapi kocak.
gue asep kuliah di NHI Bandung, dan di sana juga kekocakan yang baru-baru ini gue alami,
namanya panggil aja Pam, gua ga tau namanya, soalnya ga penting, tapi yang penting nya itu gue sama dia punya humor yang bisa di bilang over,
di kelas sering ribut, cuma gara-gara celana dalem, itu celana dalem, baru cover nya, gimana kalau isinya si celana dalem. mungkin bisa salinngg......ahhh..........sudah lah


baru-baru ini gue sama dia saling ribut masalah minuman yang memabokan, bukan bir atau jack daniel, tapi "CIU"
iya ciu yang kalau lu beli rp.3000 dapet 1 plastik, itu di minum saat musik dangdut lagi nyala, sama kacang, kalau ga ada kuaci ke. rasanya fly.

kebanyakan orang-orang yang pengoplos ciu ga kreatif, kebanyakan di oplos sama sofel, tapi gue sama dia pengen ngoplos dengan sesuatu yang baru, yaitu "kecap" atau "cuka". sebenernya nyaru banget, dan kayanya keras banget kehidupan gue sama dia kalau misal ciu di oplos pake kecap. itu aneh tapi baru.
banyak banget kejadian yang aneh tapi lucu, oke gue ceritain sedikit profil dia, di kampus gue itu harus berpakaian rapi dan berdasi, tapi dia malah sebaliknya, celananya di gulung sampe ada 4 lipetan, jadi ngatung gitu, kalau di samain si, mirip sama "KHALI" pemain "smack down", trus dasinya, dia kalau pake dasi itu acak-acakan, kadang dasi nya di masukin ke kantong bajunya. trus gue tanya sebab dia itu kenapa.
"lu napa si, kalau pake dasi gitu?" tanya gue
"ga tau nih sep, naluri kayanya" jawab dia datar
"ga betah ya lu di kampus" tanya gue penasaran
"iya nih sep, kalau di ibarat katamah "wrong man in wrong place" sep" jawab dia dengan masih datar
"masa si? lu ga nyaman emang kuliah di perhotelan?" tanya gue
"gatau juga sep, kalau gue sukanya sama seni sep, kaya nge-band gitu. sama gue suka kebebasan - freedom, bebas - free style, kurang lebih gitu dah sep" jawab dia sambi mukul paha kaya mukul drum.

kasar banget dah kehidupannya dia.
sampe sini ada pertanyaan?

No comments:

Post a Comment