Wednesday, March 20, 2013

Dia

Hai.

udah lama gue ga posting, sibuk latihan lah, sama ga ada inspirasi, kalau materi banyak.
dan entah kenapa.... gue mau ngepost lagi setelah gue liat Nikita marzani. itu kaya ada cahaya putih masuk ke otak gue dan setelah masuk, blaaarrrrrrr... jadilah item, ya ngertilah maksud gue.

gue tuh sakit hati, kalau misal cewek yang gue kenal jalan bareng sama cowok laen, padahal cewek yang gue kenal ga kenal sama gue. itu sama hal nya lu lagi buka celana, tapi celana orang.

tapi ini kisah nyata ni, kalau masalah perasaan entah kenapa gue ga bisa ngungkapin perasaan gue ke si cewek yang gue suka, ya malu lah, ya takut, ya ga berani, ya banyak lah.
padahal gue suka sama DIA (Nama samaran) udah lama banget, sekitar 6 bulanan ada kali. tapiiiiiiii ya gitu deh.

Dia tuh lucu, imut, manis gitu, kaya badut ancol kurang lebih........ lucunya. dia kadang berkerudung kadang ngga. matanya itu loh yang ga nahan,so shine, like a moon. kaya orang kesurupan gitu menyala-nyala,  e taunya di mata nya keluar Nikita marzani.

dan terus gue juga jarang komunikasian sama Dia, bisa di bilang ga pernah si, soalnya gue malu kalau gue yang mulai, ini bukan gengsi, bukan fiksi, ini juga bukan kisi-kisi, apalagi basa-basi, ini asli, yang ngebuat sakit hati, karna bisa liat doi, tapi gabisa memiliki #uhuk

dan kalau misal di twitter, gue juga ga pernah mention Dia, gue malah jadi stalker sejati nya dia, setiap gue buka twitter, ya gue chek twitter dia,mungkin dia udah ga kenal gue lagi, karna ava gue pake gambar sabun colek, inisialnya bukrim. oh iya ni twitter gue @asep_tomcaat. (a nya 2)

tapi ga tau kenapa kayanya seneng gitu kalau liat foto dia. kaya pengen miliki, soalnya kan cinta harus memiliki.

udah sekitar satu atau dua bulan ini, e ternyata dia deket sama cowok lain, kampretos kan.
jadi kalau gue buka twitter  ga enak aja kalau dia mentionan sama cowok itu, mesra lagi, ENEK. itu kan sama aja kalau lu lagi makan bubur di campur nasi, enek

tapi ya namanya cinta mau bilang apa? ya gue cuma bisa nunggu aja, mereka pacaran trus putus, muahahahah (Ketawa setan).mending putus, yang gue takutin tuh kalau dia jodoh? udah lama nunguu tapi sia-sia SAKIT, sama aja kaya mau kentut tapi ga jadi, ngegantung banget tu kentut


dan sampe sekarang ga bisa ilang perasaan gue sama dia, entah lah. just waiting





















No comments:

Post a Comment