Monday, February 11, 2013

Salah sambung

Malam

salah sambung itu ga enak, ga asik, bikin berisik. salah sambung itu bisa terjadi kapan aja.
gue punya gebetan namanya nindi.
gue pernah salah sambung, tapi lewat hp. waktu itu gue mau sms-an sama gebetan baru gue, bukan botol akua.

"HI...." sms gue
"apa?" di bales
"kamu apa kabar?"
"baik"
"mmmm... udah makan belum?"
"udah"
"lagi apa?"
"kerja"
"ko kamu jutek si :("
"ada apa si ka? mamah lagi sibuk kerja nih.nanti mamah sms lagi"


seketika hening, daun pun berjatuhan, tapi daun tales, tales nya tales Gorontal,bukan Bogo.
salah sambung itu ga enak, ga asik juga, dan yang di atas adalah salah sambung tingkat sutet terparah yang di alami gue.


dan pernah terjadi juga, gebetan sms gue duluan.

"Hi" sms dia
"apaa :*" bales gue
"lagi apa ganteng? (pake emot tanda senyum)"
"aku lagi makan nih, kamuuu lagi apaaa (pake emot peluk)" tanya gue
"ko sama, aku lagi ngemil aja nih, kita jodoh kali (pake  tanda titik dua "d")"
"minta dongggggg"
"beli dooong :p, nanti jadi ga nonton?"
"hah? nonton? nonton apaan?" gue kaget
"bioskop lah, masa nontonin hp yang lagi di cas"
"ya kali, emang kapan aku bikin janji?"
"lah kemaren juga, ah kamu maaaaaaaaah lupa mulu (emot sedih, ditambah sedikit air mata supaya dramatis)"
"ngga jugaaa ah kamu mah ngarang"
"gini ni aku yang ga suka dari kamu, pelupaaaaa. dasar bagas jelek!!!"
"bagas? siapa bagas?"
"lah kamu kan pacar aku ihhh, kamu mah pelupa akuuut"
"aku asep"
"asep mana?"
"asep gebetan kamu"
"hah!!!! maaf salah sambung, aku ga punya pacar ko sep. nanti nonton yu"
"benget maneh rempag ngajak nonton, jangan hubungin gue lagi (emot  nodongin samurai ke leher)."

dan itu adalah percakapan yang gue akhiri untuk selamanya sama nindi.
 dan the end.

tapi 30 menit kemudian gue sms ke nindi

"siapa bagas?" sms gue
"pacar aku, maaf ya sep :("
"emang gantengan siapa si gue sama bagas?"
"gantengan bagas lah sep :("
"oh gitu, sini gue minta nomernya!!"
"buat apa? jjangan berantem dong :("
"ngga ko, gue juga pengen punya pacar ganteng!!!!"
"sia edan!!! bagas punya gue!!!! (emot nodong pestol)"


dan itu adalah salah sambung yang mengherankan dari semua kambing yang ada (ga nyambung). oke next.






No comments:

Post a Comment