Wednesday, January 23, 2013

Indahnya berkhayal

gue adalah asep. seseorang yang bukan gue sendiri, tapi entah kenapa itu nyaman. karna asep dalam gue itu hanya orang yang melakukan kebodohan di depan orang banyak, hanya untuk melihat mereka tersenyum.
dan asep adalah khayalan dari manusia nyata.

jangan terlalu serius, karna ini bukan tulisan yang langsung turun dari langit, dan jangan terlalu anggap remeh, karna ini bukan tinta yang gue dapetin dari parit. gue cuma mau ngajak yang baca postingan ini untuk berkhayal. karna berkhayal itu indah jika keadaannya 180 derajat berbeda fakta dengan aslinya, tapi untuk beberapa hal.
contoh kecil : gue ga punya mobil, tapi gue bisa punya mobil dalam pikiran gue.

berkhayal itu ga sulit ko, gampang banget malah. cuma tutup mata sebentar, trus pikirin apa yang kalian mau. dan voilaaaaaaaa, this can make you smile.
dan kalian pasti ga asing ngedenger kalau misal khayalan itu bisa jadi kenyataan, asal punya ambisi yang yang kuat dan pasti kalau Alloh ngehendakin, kun fayakun. so agamis.



dalam situasi ga tentu, adakalanya menyimpan waktu untuk sendiri,katanya nama trend nya galau. tapi gue ga setuju juga kalau misal itu di sebut galau dalam arti sempit, yang setuju retweet aja gapapa ko.
karna kalau kita dalam keadaan sendiri, jiwa kita ga gampang kemasukan aura negatif dari kebanyakan orang. meski dalam diri sendiri ada aura nya, seengganya positif lebih dominan (khayan gue sih gitu,maaf kalau salah,namanya juga khayalan bukan kenyataan.)

kalian harus coba deh sama kehidupan ga nyata ini, pasti asik ko. itu gue jamin, karna postingan ini gue dapet dari khayalan gue.

1 comment:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete