Tuesday, January 15, 2013

AKHIRNYA

Asalamualaikum wr.wb

Dia sudah melakukan banyak hal untuku, sering bersamaku dalam kegembiraan. tapi apa yang telah ku perbuat untuknya? mungkin dia pantas dapatkan semua ini. itu bukan untuk pacar gue, tapi buat mobil. bukan mobil gue tapi mobil angkot.

malem ini gue bisa bernafas lega, karna pada akhirnya gue tau cara mem-follow blog orang. dan ternyata ga sesulit yang gue bayangin, dalam bayangan gue, gue kira nge-follow blog orang itu harus mengisi data formulir,menyerahkan ktp,sim stnk,surat rumah, atau apalah itu. ternyata itu semua hanya mitos, caranya gampang ko, kalau men-follow blog orang itu cuma nyerahin sertifikat tanah -_- (sama aja) (ciye tulisanya bisa merah) (pake 2 kurungan lagi,sekarang menjadi 3 dan akan menjadi 4) (apasih) (coba itung, pasti ada 5 kurungan).

namanya juga tulisan bodo amat, ya nulisnya juga asal-asalan, meskipun tulisan gue asal-asalan yang penting tulisan gue ga jelas.

tapi sudahlah, akhirnya malem ini gue bisa bernafas lega, karna pada akhirnya gue tau cara mem-follow blog orang. dan ternya... oh itu udah ya, di atas.

bodo amat

No comments:

Post a Comment